Senin, 29 Desember 2014

[Review] Penampilan EXO @ KBS Year End 2014 Music Bank 141219



Annyeong, chingu.. ^^ 

Kali ini, gue ada latepost yang baru selesai gue garap kemaren :D
Ya, kali ini gue bakal kasiin review tentang perform EXO waktu acara KBS Year End Music Bank tanggal 19 Desember 2014 kemaren *lama banget -.-* . Yaa, maklumlah.. Kan gue juga baru selesai download + liat” gimana sih acaranya kemaren. Acara ini intinya khusus special buat memperingati hari natal *again* , dan EXO dapet jobs buat ngisi di acara itu, dan yeay! EXO membawakan 2 lagu yg paling gue nantiin.. Yaitu : EXO – Overdose & lagu barunya EXO di album EXOLOGY, The winter’s tale!!  Tapi.. Gue liat” kek ada yg beda gitu.. APA AJA? Ini dia.
First gue liat, kece juga sih.. EXO lebih dahulu nyanyiin lagu December 2014 (The winter’s tale) yang dinyanyiin sama Baekhyun, D.O, sama Chen.. Dan sure, kece berat dah..  ^^b 


Udah liat belum? Ini dia : 


Nah, kan itu udah keliatan kan lanjutannya apa?? yang pasti....
Warning, warning, warning, warning, warning, warning, now! 


Ya, betull.. Lagu selanjutnya adalah OVERDOSE. Dan, ketika gue ngeliat videonya.. Bihh, gue lihat ada (banyak malahan) perbedaan yang ada di penampilan EXO kali ini.. Nah, ini bakalan kita bahas satu persatu.. 



#1
Okelah, untuk penampilan mulai dari awal sampe menit ke 01:00 sih masih oke-oke aja yaa.. Seperti biasa, EXO-K mendominasi dengan dance-dance mereka yang kece abis. ^o^ 


#2
Sampe, pas menit ke 01:05, EXO-M muncul. Gantian gitu sama EXO-K. Dan, apa yang terjadi? Ya gini nih.. 



Semua member EXO-K udah kembali ke backstage buat nunggu gantian, kecuali D.O-hyung. Dan kalo divisualisasi-in, kurang lebih jadinya kayak gini...



Chen-hyung : Woy, bro.. temen-temen loe udah pada keluar tuh.. gak ikut?? :/
D.O-hyung : Hadeeh, keep calm bro.. Gue emang sengaja tinggal disini dulu.. Soalnya, ya entar tau sendiri lah.. :3
#3
Seperti yang kita tahu, kak Luhan emang udah vacuum dari EXO  T_T . Dan, kali ini D.O-hyung lah yang ditugasi untuk mengemban tugas (?) kak Luhan. Pantengin tuh menit ke 01:26 



#4
Nah, nyampe detik ke 01:57.. Gue ngerasa agak nyesek.. kenapa? karena dua anak Mandarin yg biasanya nge-rap kece dan nge-dance gaje udah ilang >.< (baca : Kris dan Luhan-gege) . Padahal, ngeliat mereka ber-12 dalam satu stage itu langka banget loh kalo nggak lagi album promotion.. --" 




 #5
Jujur, walaupun gue ini laki-laki normal.. Tapi, ekspresinya Om Baekhyun waktu part ' jigeum i sungan, you're in, my heart... ' itu sukses bikin gue berdecak kagum.. o.O coba cek deh.. :D 




#6
Dan, ini adalah yang gue tunggu-tunggu.. Ternyata, ketika mas Chanyeol nge-rap beneran, jadinya kek gini pemirsah.. Dengerin deh waktu detik 02:37.. Pasti ketemu.. :D 



#7
Last, kali ini gue menemukan sesuatu yang bener-bener gak biasanya dari Tao. Yap, kalo di show-show sebelumnya dia selalu nutup ending dengan 'martial art' nya yang super kece itu.. Di perform ini dia cuma jalan sante biasa pemirsah! Masak iya sih, gara-gara kak Luhan keluar.. Tao-gege jadi males koprol kek dulu lagi.. Pfft, hanya Huang Zi T. dan Tuhan YME yang tau.. :3 Ga percaya? cek deh menit ke 03:21 




Yeah, akhirnya selesai juga gue nge-review.. Mian ya kalo misalkan kurang 'ngeh' dimata anda semua.. Yang namanya boyband kan pasti juga ada masalah dan halang perintang, So.... Stay calm aja and #KeepSupportEXO_OT10 :') 



Gomawo, ne~ Annyeong ^^ 

by : Fahmi, EXO-L from Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar